Sabtu, 14 Januari 2012

Ayah ku Malaikat ku

Ayah..
Senyuman kecilmu memberi ketenangan 
Kata yang terucap dari mu memberikan kesejukan
Andai aku bisa ada di samping mu saat ini hanya sekedar menemani mu menyaksikan Berita setiap malam,
hanya sekedar membuatkan Engkau secangkir teh  di sore hari



Ayah..
Ajarkan anak mu ini  tentang arti hidup
Ayah...
Ajarkan aku apa itu kesabaran
Ajarkan aku untuk tidak menangis dikala semua orang mencaci aku
Ajarkan aku menjadi wanita yang tegar menghadapi hidup berat ini
dan Ajarkan aku apa itu ikhlas


Ayah...
di dalam sholat dan dzikir mu doakan aku
agar aku kelak bisa menjadi apa yang aku dan engkau harapkan
Doakan aku agar Tuhan tetap membimbingku di jalan yang Ia ridhoi
Semoga Tuhan menjadikan aku wanita yang berguna bagi seluruh umat,


Ayah...
Dikala kau tua nanti 
Izinkan aku untuk mengabdikan diriku untuk merawat mu,
sebagai balas budi ku yang mungkin tak berharga apa-apa 

Ayah..
Dikala kau tua dan Pikun
dan disaat kau mungkin sudah lupa akan anak mu ini,
izinkan aku untuk tetap mengingatkanmu
karena Engkau memang Malaikat yang dikirim kan Tuhan buat aku
walaupun kelak Tuhan akan memanggil kita ke samping-Nya
aku ingin berdoa dan mengatakan kepada Tuhan kalau engkau  adalah Ayah terbaik di dunia..
Aku sayang kamu Ayah...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar