Kamis, 26 Januari 2012

Universitas Ku Universitas Ayah Ku juga



Hidup itu memang terkadang berat ataupun juga terasa begitu gampang.. Kadang penuh perjuangan juga terkadang didapat dengan mudah. Ahhhh sudah cukup kata-kata sok bijaknya, Capek coy coy
Yah Logo di atas adalah Lambang Universitas tempat aku berkuliah sekarang, sejujurnya begitu berat rasanya buat berkuliah disana, karena memang tak pernah terpikirkan dan juga gag sesuai dengan yang di harapkan.. Huuuhh asal tau aja yah, cita-cita aku sejak kapan ya??? ahh lupa gag jelas kapan nya, poko'ee aku sangat ingin Kuliah di Jurusan Kesehatan Masyarakat disuatu Universitas yang benar2 Amazing bwat aku, bener2 berisi orang2 hebat dan pinter pastinya.. Di Universitas yg sampai skarng sejujurnya masih aku harapkan, tpi aku mencoba mengubur dalam2 angan ku karena memang telah mendapatkan apa yang telah Tuhan rencanakan buwat aku yaitu Kuliah di UII ( Universitas Islam Indonesia ) yang notabene jg merupakan Universitas tempat Ayahanda tercinta aku berkuliah, bener2 yg namanya alumni UII sangat menjunjung tinggi kampus ini, tak pernah berfikir bwat berkuliah dan mengambil jurusan Teknik.Industri dan semuanya adalah rekomendasi dari Ayahanda,,, hahahaha #<<<
gag ikut test cuman masukin nilai Rapot doang??
begitu mudah rasanya bwat bisa masuk disini berbeda banged denganperjuangan aku untuk dapat masuk di UII kurangi I nya satu,,,hahaha.. dimulai dari SNMPTN Undangan, SNMPTN tulis samapai Ikut SIMAK jgaa.. Ahhh memang terkadang sesuatu yg terlalu di harapkan n diimpikan sulit bwat kita dapatkan,.. sepertinya Tuhan telah merencanakan sesuatu yang terindah dan terbaik dengan aku berkuliah di UII, yahh dan aku mulai mensyukuri apa yg telah Tuhan berikan untuk ku.. Terimakasih Tuhan, telah memberikan kemudahan bwat aku berkuliah di UII, terimakasih telah mengirimkan aku Teman2 yg super terutama teman2 kelas aku Kelas C Teknik Indusrti, yang notabene karena mereka lah aku bisa bertahan sejauh ini di UII, karena mereka aku tidak Galau lgi dan mulai menerima apa yg kau berikan.. >>>
Setelah berterimakasih dengan Tuhan, aku benar2 harus berterimakasih pda Ayahanda ku.. hahaha seorang Alumni UII yg begitu fanatik dan telah berhasil menjebloskan anaknya ini untuk masuk UII hahahaha , tpi memang pilihan Beliau berpengaruh besar dalam hidupku. Thank's Dady..

1 komentar:

  1. Stainless Steel Sledgehammer Blade - Titanium Arts
    Stainless Steel Sledgehammer Blade This blade where can i buy titanium trim is also titanium band rings called a stainless steel slipper Blade. The blade is microtouch solo titanium a slipper blade for the  Rating: 4.7 · titanium watch band ‎12 reviews ti89 titanium calculators

    BalasHapus