Sabtu, 28 Januari 2012

Only Father who understands

Hari ini Alhamdulillah dapet kiriman uang dari Ayah aku tercinta, sudah beberapa hari ini ngerasa KERE bgd gara-gara gak ada duit. Sejujurnya malu juga karena hanya bisa minta-minta doang (kayak pengemis aja ) haha tpi apa daya, sebagai anak rantau yang jauh dari ORTU mgkin emang lebih di nomer satu kan sama Beliau, hmmmm...kalo inget2 udah berapa duit yg di keluarkan sama mereka, mgkin kita akan malu buwat minta-minta seperti ini lg,.. Yah, kenapa judulnya " Only Father who understans" karena emang sejujurnya aku dari kecil memang paling deket sama Ayah aku, kemanapun Beliau pergi aku selalu ikut ( kayak buntutnya Bapak aku lah) mulai dari beliau di pindah Kerja dari Surabaya, Ruteng dan Sumbawa aku selalu ikut,haha. Nah, waktu mesti pisah karena aku kuliah ini, memang bener2 berat rasanya karena gag bisa curhat sama dy lagi, gag bisa bwatin teh, gag bisa nonton berita bareng dan gag bisa bertukar pikiran lg. Nah itulah knapa aku lebih dekat dengan Ayah ku di bandingkan ibu ku, namun bukan hanya aku karena hampir semua saudara aku juga paling dekat dengan Ayah ( maaf yah maaah ) hehe... ### Mungkin salah satu faktornya adalah tempat kerja mam aku yg emang luayan jauh yg menyebabkan intensitas pertemuannya dengan anak2 nya sedikit, dan faktor lainnya biar aku dan saudar2 aku yg tau. hahaha.. Yang jelas Ayah,ayah,ayah baru ibu..haha bcanda gag boleh ngelanggar kata-kata nya Nabi,hoho Yah tetep lah Ibu,Ibu,Ibu baru Ayah..hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar